CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Minimalis Yang Nyaman

Ruang tamu menjadi tempat yang penting untuk Anda desain semenarik dan senyaman mungkin. Karena, ruang tamu menjadi tempat yang pertama kali dilihat ketika seseorang datang ke rumah Anda. Untuk itu, penting sekaliuntuk mendesain ruang tamu agar terlihat indah, rapi, dan pastinya nyaman.

Salah salah satu cara untuk membuat ruang tamu tampak menarik dan juga nyaman yaitu dengan mengaplikasikan desain bergaya minimalis. Cara menata rumah minimalis sangatlah mudah, khususnya menata bagian ruang tamu. Di bawah ini, ada beberapa tips menata ruang tamu minimalis untuk rumah Anda:

Kombinasi warna yang tepat untuk cat ruang tamu minimalis juga sangat penting untuk memberi efek luas pada rumah. warna yang paling mudah dipadukan adalah warna putih, biru muda, krem dan warna-warna ringan yang lainnya.

Nuansa yang tepat untuk bagian ruang tamu rumah minimalis adalah nuansa klasik. Anda bisa membeli furnitur bertema klasik untuk diletakkan di ruang tamu. Biasanya, furnitur yang klasik terbuat dari bahan metal. Bahan ini bisa membuat ruang tamu seakan-akan adalah ruang yang luas.

Tonjolkan salah satu sisi tembok ruang tamu yang letaknya paling strategis. Kemudian, pakailah tembok tersebut untuk menggantung aksesoris yang bisa menambah kesan cantik.

Selanjutnya, lampu hias bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberi efek anggun pada ruang tamu minimalis. Pilihlah lampu hias gantung yang memancarkan sinar berwarna putih. Dengan warna putih, ruang tamu akan terlihat damai dan tentram.

Ciptakan suasana lebih hidup dan cantik, dengan menambahkan bunga. Anda bisa meletakkan bunga segar disudut ruang tamu. Bunga yang sangat tepat untuk membuat ruang tamu menjadi wangi dan elegan adalah bunga sedap malam. Anda bisa merendamnya didalam sebuah guci kecil untuk mempertahankan warnanya.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh