CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Siasati Ruangan Di Rumah Sempit

Bagi Anda yang memiliki rumah berukuran sempit, Anda bisa siasati dengan menerapkan desain minimalis. Sehingga, ruangan-ruangan pada rumah bisa tetap berfungsi secara maksimal dan menunjuang aktivitas di dalamnya.

Dalam menata interior minimalis di rumah sempit hindari menggunakan sekat ruangan yang permanen. Jika memang terpaksa harus menggunakan sekat, pilihlah yang sifatnya temporer atau aksesori saja. Fungsinya hanya memisahkan antar ruangan dan bukan membatasi. Kemudian, untuk furnitur serta aksesoris gunakan yang berdesain simpel, tegas, tanpa banyak detil.

Agar interior minimalis Anda terlihat lebih menarik, tak ada salahnya Anda tambahkan ornamen seperti lukisan dengan frame sederhana tanpa ukiran atau profil. Hindari terlalu banyak memasukkan hiasan ataupun aksesoris karena akan membuat ruangan tampak sempit. Selain itu, juga akan menghilangkan konsep interior minimalis. 

Untuk permainan warna, Anda bisa pakai warna-warna terang agar terkesan lebih lapang seperti putih, krem, atau warna-warna pastel. Berikan cipratan sedikit cipratan warna coklat, bisa juga hitam untuk mempertegas suasana pada interior.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh