CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rapi dan Praktis Di Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu dengan gaya minimalis akan terkesan lebih praktis dan fungsional. Desain tepat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, konsep minimalis juga mampu membuat ruang tamu tampak rapi, bersih, dan nyaman.

Gaya minimalis pada ruang tamu bisa Anda ciptakan dengan bermain menggunakan warna-warna terang. Yang selanjutnya dapat Anda kombinasikan dengan furnitur serta aksesoris berdesain simpel elegan. Warna yang bisa Anda pilih untuk ruang tamu minimalis yaitu warna-warna terang seperti putih. Atau bisa juga mengaplikasikan warna pastel. Sehingga, ruang tamu terlihat terang namun tetap lembut.

Agar ruang tamu terlihat lebih hidup, sebaiknya cipratkan warna cerah seperti merah, oranye, atau kuning sebagai aksen. Pada dinding terapkan warna putih atau warna-warna pastel. Selanjutnya, untuk furnitur seperti sofa dapat Anda pilih warna merah sebagai aksen. Kemudian, padukan dengan meja bisa dari material kayu warna coklat atau menggunakan bahan kaca.

Tambahkan hiasan berupa lukisan abstrak bermotif warna-warna cerah untuk kesan ruang tamu yang lebih hidup. Yang perlu diperhatikan dalam desain ruang tamu minimalis yaitu, sebaiknya pilih furnitur dengan desain simpel, bersih, tanpa banyak detil. Sehingga, muncul kesan praktis, sederhana, namun elegan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh