CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Desain Minimalis Dengan Tips Berikut

Jika rumah Anda mengusung konsep minimalis, ada baiknya untuk furnitur Anda juga menggunakan yang berdesain minimalis. Ya, gunakan furnitur dengan desain modern minimalis jika Anda ingin memunculkan nuansa modern pada rumah Anda.

Ukur ruangan serta penempatan furnitur,Sebelum Anda akan pergi ke toko untuk membeli barang-barang atau furnitur, ada baiknya, sesuaikan ukuran tempat yang akan ditempati barang-barang furnitur tersebut. Atau Anda bisa melakukan penyeleksian, ditempat manakah yang sekiranya nanti akan ditempati furnitur, atau benda-benda unik lainnya.

Ada baiknya juga sebelum memutuskan untuk membeli barang-barang, terlebih dahulu, tentukan model furnitur dan temanya, tentukanlah sesuai dengan tema hunian.Pilihlah warna yang pas untuk interior minimalis. Biasanya warna yang digunakan adalah warna-warna netral dan warna terang lembut, seperti warna putih, abu-abu atau warna pastel.

Warna-warna tersebut mampu menciptakan kesan lebih luas pada rumah minimalis. Sangat cocok untuk ruangan dengan ukuran sempit. Kadang juga diberi cipratan warna cerah sebagai aksen yang nantinya akan membuat ruangan minimalis terlihat cantik dan tak monoton. Jika Anda tertarik, Anda bisa mencobanya sendiri pada interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh