CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Minimalis Di Ruang Tamu Mungil

Bagi Anda yang ingin mendesain ruang tamu dengan ukuran mungil, konsep desain ruang tamu minimalis merupakan ide tepat untuk Anda terapkan. Dengan begitu, ruang tamu mungil Anda akan tetap berfungsi dengan maksimal dan pastinya nyaman.

Anda bisa lakukan beberapa hal berikut untuk menata ruang tamu mungil dengan konsep minimalis, seperti di bawah ini:  

Memaksimalkan ruangan, simpan furnitur rumah yang sudah tidak dipakai lagi.Ruang tamu minimalis merupakan ruangan dengan sedikit komponen atau furnitur,dengan mengurangi perabot rumah yang tidak begitu diperlukan, akan tercipta ruangan yang lebih luas dan leluasa.

Pilih furnitur yang juga minimalis, untuk meciptakan ruang tamu sederhana dan minimalis, kami menyarankan untuk membeli furniture minimalis dengan warna harmonis. Jika Anda menginginkan sebuah ruang tamu cantik mempesona, Anda dapat menggunakan furnitur dengan warna coklat atau warna kayu. Tentunya kedua warna terbut akan menciptakan sebuah ruang tamu dengan kesan natural dan alami.

Cermat memilih aksesoris ruangan, Anda sebaiknya menghadirkan aksesoris yang terbilang minimalis atau simpel, karena konsep dasar sebuah desain minimalis ialah meminimalisir perabot atau elemen-elemen yang tidak dibutuhkan. Misalnya, meletakkan vas bunga di meja ruang tamu, hal tersebut akan sederhana namun tetap membuat ruangan terkesan cantik.

Harmonisasi konsep tema besar yang dijalanlan selaras hingga pelaksanaan dan penataan hal-hal kecil dan mendetail akan memperkuat nuansa minimalis di hunian dan di ruangan Anda. Semangat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh