CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Minimalis Untuk Desain Rumah

Saat ini rumah dengan konsep minimalis banyak diminati. Jika Anda berencana mendesain ruangan dengan gaya minimalis, cobalah beberapa aplikasi desain minimalis agar memberikan kesan lebih dinamis.

Misalnya, lewat warna dinding. Ada lagi yang bisa kita munculkan pada ruang minimalis seperti umumnya dekorasi ruang, penataan cahaya, pemilihan furnitur, dan masih banyak hal lainnya yang bisa dijadikan pelengkap desain interior ruang minimalis.Yang perlu Anda perhatikan, desain ruangan modern minimalis tidak membutuhkan banyak tempat dan aksesoris.

Namun, dengan keterbatasan tersebut, berbekal desain yang cerdas, desain ruang minimalis tetap terlihat menarik dan mengesankan. Terutama jika kita juga bisa menghadirkan pencahayaan alami lewat desain jendela minimalis. Nuansa cat ruang pada rumah minimalis tentu bisa digunakan sebagai permainan padu-padan.

Nah, misalnya cobalah aplikasikan warna putih maupun kuning di seluruh sisi dinding. Dengan begitu, muncul sentuhan sebuah ruangan yang berdesain praktis, rapi, bersih, dan pastinya menarik. Menampilkan ruang keluarga desain minimalis bukan hanya dengan warna. Tapi juga bisa lewat aksen furnitur seperi kursi, meja, tirai, vas bunga, hingga frame pada dinding.

Konsep minimalis tidaklah sulit untuk mengaplikasikannya, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi dari ruangan sehingga terkesan praktis serta efisien.

Add comment


Security code
Refresh