CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Desain Rumah Minimalis Untuk Anda

Rumah minimalis terkesan lebih simpel, praktis, dan efisien. Desain rumah yang satu ini pas jika diterapkan pada hunian yang memiliki ukuran sempit. Nah, berikut adalah tips untuk menata rumah minimalis untuk Anda.

Pilih warna-warna terang atau warna cerah pastel untuk mendesain rumah minimalis Anda. Warna ini akan membuat ruangan dengan ukuran sempit tampak lebih lapang.  

Pastikan desain minimalis tampil maksimal yang mengutamakan fungsi. Pilihlah bentuk aksesori ruangan yang bersih, tegas, tanpa profil, dan bentuk geometris yang minimal.

Jika Anda menyukai karpet, pilihlah yang warnanya solid namun tanpa motif. Corak seperti ini akan membuat ruangan terkesan lapang.

Bagi yang ingin mempercantik ruangan dengan menambah aksesori berupa lukisan, pilihlah yang komposisi dan frame-nya sederhana tanpa ukiran atau profil. Sebaiknya Anda tidak terlalu banyak memasang lukisan, karena akan membuat ruangan terasa sempit.

Untuk furnitur sebaiknya pilih yang sederhana tanpa profil dan ukiran dengan warna-warna gelap, seperti coklat gelap. Dengan begitu, desain minimalis pada rumah Anda terlihat lebih tegas dan elegan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh