CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Interior Tropis Ciptakan Kesan Yang Segar

Salah satu ciri utama rumah tropis adalah desain daun pintu dan jendela rumah tropis yang lebar dan besar sehingga sirkulasi udara dapat terjadi dengan baik. Umumnya menggunakan paduan warna netral dengan material yang berasal bahan alami seperti kayu, bambu atau rotan.

Dalam pemilihan furnitur, desain tropis menggunakan material dengan tekstur dan warna-warna cerah untuk membangkitkan kesan tropis, seperti warna pink tua atau hijau.Agar ruangan bergaya tropis tetap memberikan nuansa segar, bisa ditambahkan tanaman yang diletakan pada tempat yang lebih tinggi, seperti di atas meja, di samping jendela, atau juga bisa di simpan di sudut ruangan.

Hal ini dapat memberikan nuansa hijau pada ruangan. Dalam mengatur pencahayaan ruang, lapisi jendela Anda dengan material bambu, namun tetap pastikan agar memungkinkan cahaya masuk ke dalam. Penambahan tirai tipis pada kedua sisi jendela dengan pengikat berupa pita cantik, dapat mempermanis ruangan .

Memberikan efek tropis juga bisa dilakukan dengan menggantungkan lukisan yang bernilai seni pada dinding. Untuk memberikan kesan tradisional, lukisan pantai dapat dipertimbangkan, atau agar terlihat modern dapat digantungkan lukisan abstrak yang senada dengan warna tirai dan pitanya.

Add comment


Security code
Refresh