CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Tropis Nyaman Di Ruang Tamu

Desain tropis memiliki kesan yang natural. Gaya ini didesain menyesuaikan dengan iklim, pas sekali untuk wilayah yang beriklim tropis. Desain arsitektur yang satu ini, bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan suasana nyaman pada hunian.

Jika Anda berencana mendekorasi rumah bergaya tropis Anda dapat padukan elemen ruangan khas dekorasi tropis dengan warna-warna yang banyak dipakai pada desain ini. Pada ruang tamu misalnya, warna yang dapat Anda gunakan yaitu coklat, krem, dan hijau. Sehingga, bagian rumah yang satu ini mampu menjadi area yang memberi sensasi atau sentuhan kenyamanan, hangat, dan membuat siapa saja yang ada di dalamnya merasa betah.

Warna coklat bisa Anda balutkan pada dinding sebagai warna utama yang membawa atmosfir kengatan. Pilih gradasi warna coklat muda agar ruang tamu tidak tampak berat. Warna tersebut berlaku juga untuk bagian lantai bisa menggunakan jenis lantai keramik atau parket. Selanjutnya, gunakan warna coklat dengan menghadirkan elemen kayu ataupun rotan misalnya pada meja, meja sudut, rak pajangan, dan lemari. 

Kemudian, Anda bisa cipratkan warna hijau misalnya pada sofa dengan memilih corak floral yang merupakan motif khas ornamen dekorasi interior tropis. Ruang tamu bergaya tropis tampil menarik, memberi nuansa kenyamanan bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh