CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamankan Ruang Tamu Dengan Nuansa Tropis

Ruang tamu merupakan bagian rumah yang berperan penting. Ruangan ini adalah area yang menjadi bagian pertama yang dilihat tamu sekaligus tempat singgah tamu. Karenanya, ruang tamu harus dibuat dengan desain yang nyaman.

Salah satu cara untuk membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman adalah dengan menerapkan gaya tropis. Desain ini sangat pas untuk rumah-rumah yang terletak di daerah tropis, seprti Indonesia. Ruang tamu dengan konsep tropis tampil lebih sejuk dan memunculkan kesan alami yang nyaman. Untuk menciptakan gaya ini, Anda bisa bermain dengan bentuk, warna, dan elemen-elemen alam.

Warna-warna yang bisa Anda pakai misalnya, warna coklat, krem, hijau, biru, kuning. warna-warna tersebut merupakan warna dengan nuansa laam yang memberi kesan semarak. Anda bisa terapkan sebagai warna utama pada dinding ataupun elemen pengisi ruangan. Untuk furnitur, gunakan yang terbuat dari material alam.

Misalnya, sofa dari rotan dengan dudukan dan sandaran bermotif floral.  Bahan rotan beranyam warna coklat dapat kembali Anda hadirkan yaitu pada arm chair, coffee table, dan meja sudut.

Add comment


Security code
Refresh