CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bernuansa Alam Di Ruang Tamu Tropis

Ciptakan konsep tropis di ruang tamu dengan  menghadirkan elemen ruangan yang bertema alam seperti kayu, rotan, atau bambu dilengkapi dengan aksesoris berwarna. Sehingga, ruangan ini terkesan manyatu dengan alam. 

Detil pemilihan dekorasi bertema tropis di ruang tamu bisa sampai pada pemilihan warna-warna aksesoris berwarna cerah ataupun warna natural seperti, hijau, coklat, krem, dan biru laut. Begitu juga untuk pemilihan warna sofa dan furnitur. Untuk warna utama seperti pada dinding dapat Anda aplikasikan warna alam krem agar ruangan terkesan lembut.  

Untuk lantai, sebaiknya Anda balut menggunakan warna coklat bisa lewat pemakaian jenis lantai parket atau keramik yang di atasnya dihamparkan karpet dengan warna senada. Ruang tamu tropis yang nyaman pun tercipta di rumah Anda. Ya, desain bergaya tropis bisa Anda jadikan inspirasi dalam menata interior rumah.

Anda dapat ciptakan kesan nyamannya hunian tropis misalnya di ruang tamu. Dengan gaya ini, maka ruang tamu akan menjadi tempat yang pas digunakan sebagai area menerima tamu yang berkunjung ke rumah.

Add comment


Security code
Refresh