CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Interior Rumah Mungil

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan ukuran sempit, Anda masih tetap bisa membuat interiornya berfungsi dengan maksimal. Berikut beberapa cara menata rumah mungil dengan interior yang berukuran sempit.

· Gunakan paduan warna-warna terang seperti putih atau krem sebagai warna utama agar ruangan terkesan lebih lega.

· Kemudian, kombinasikan dengan warna kontras, seperti merah, hijau, biru, atau kuning, agar tampilannya menonjol dan jadi daya tarik.

· Jangan biarkan ambalan-ambalan di lemari pajang kosong dan terlihat monoton. Pajang aneka pernak-pernik atau buku-buku.Namun, jangan terlalu berlebihan dalam menghadirkan aksesoris yang nantinya akan membuat ruangan terkesan sumpek.

· Hadirkan furnitur dengan desain simpel dan sesuai dengan ukuran ruang.

· Untuk pencahayaan, Anda mendapatkan pendar cahaya yang tidak menyilaukan, gunakan in direct lamp. Cahaya yang terpancar terlihat soft, tetapi ruangan tetap mendapatkan penerangan yang cukup, seperti penempatan indirect lamp, seperti pada drop ceiling di sini.

Anda bisa perhatikan beberapa hal di atas untuk mensiasati desain rumah sempit. Dengan begitu, interior rumah bisa tetap menjadi tempat yang nyaman bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh