CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamankan Ruang Tamu Dengan Warna Abu-Abu

Agar ruang tamu tidak membosankan, tentu saja Anda harus menatanya dengan terencana dan tepat. Terlebih dahulu Anda harus tentukan satu warna yang akan dijadikan sebagai latar belakang ruangan misalnya saja memilih warna abu-abu.

Abu-abu bisa Anda balutkan pada semua bidang dinding ruang tamu. Selanjutnya, kombinasikan dengan warna krem lewat keberadaan furnitur satu set sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada tepat di sisi dinding. Kesan yang ditampilkan begitu menyatu dan selaras membuat ruang tamu menjadi tempat yang nyaman.

Agar ruangan tak tampak monoton, Anda bisa hidupkan suasana dengan membuat aksen warna merah yang bisa dihadirkan pada lukisan abstrak yang ditempel di dinding. Atau hiasan lainnya yang menjadi pemanis di ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu akan terkesan lebih menarik dan membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Abu-abu merupakan warna nertal yang memiliki karakter damai, serius, dan stabil. Sementara warna. Sangat cocok diterapkan pada ruang tamu agar muncul suasana yang nyaman bagi Anda dan tamu yang berkunjung.

Add comment


Security code
Refresh