CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Minimalis Simpel

Ruang tamu dengan gaya minimalis bisa Anda hadirkan lewat aplikasi warna dan penggunaan furnitur serta aksesoris. Gaya minimalis mampu memaksimalkan fungsi ruang tamu. Sehingga desain ini cocok untuk ruang tamu yang memiliki ukuran sempit.

Ya, untuk menata ruang tamu minimalis, Anda sebaiknyamemaksimalkan ruangan Anda. Langkah ini bertujuan untuk menciptakan ruangan yang terbilang sempit menjadi sebuah ruangan yang lebih luas dan leluasa. Anda juga harus ingat, ruang tamu minimalis merupakan ruangan dengan sedikit komponen atau furnitur. Karenanya, Anda harus mengurangi furnitur, aksesoris, atau perabotan ruang tamuyang tidak begitu diperlukan.

Untuk meciptakan ruang tamu sederhana dan minimalis, pilihlahfurnitur yang juga berdesain minimalis. Gunakan warna-warna netral sebgai warna utama di ruang tamu. Misalnya, warna putih, krem, atau abu-abu. Untuk furnitur, lebih pas jika Anda balut menggunakan warna coklat atau warna hita. Hal tersebut akan membuat ruang tamu tampak elegan dan tegas.

Agar suasana tak terasa kaku dan monoton, Anda bisa cipratkan warna cerah seperti kuning, oranye, atau merah. Bisa lewat bantal-bantal kursi dan juga lukisan atau bunga-bunga. Ruang tamu minimalis tampak sederhana namun elegan dan fungsional.

Add comment


Security code
Refresh