CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Arabian Lewat Paduan Warna Coklat Di Ruang Tamu

Desain ruang tamu di rumah Anda dengan menghadirkan gaya Arabian yaitu menggunakan paduan warna coklat. Pilih gradasi warna coklat muda agar ruangan tak terlihat terlalu berat. Ruangan akan terkesan hangat dan eksotik.

Warna coklat muda bisa kembali diaplikasikan yaitu pada bagian plafond di ruang tamu.Sementara, untuk bagian lantai dapat dibalut warna coklat yang lebih tua. Hal tersebut akan membuat ruang tamu terasa kian hangat. Nah, selanjutnya Anda bisa bermain warna pada bagian elemen pengisi ruangan. Seperti, menghadirkan sofa dengan balutan warna krem.

Untuk kesan yang lebih cantik, sofa krem tersebut dapat dikombinasikan dengan aksesoris bantal-bantal berwarna cerah,bisa kuning, merah, biru, atau oranye. Sehingga, mampu menciptakan kesan ruang tamu yang semarak. Balutkan kembali warna krem pada ornamen kap lampu, hiasan dinding. Kemudian, sisipkan warna coklat tua untuk furnitur meja sudut, kabinet, dan rak display.

Kemudian, dukung konsep Arabian di ruang tamu dengan mendesain dinding berbentuk lengkungan kubah. Bentuk seperti itu menjadi salah satu ciri dari desain interior Arabian. Suasana ruangan akan terlihat khas etnik Arabian yang hangat. Sehingga, ruang tamu menjadi temat yang pas dijadikan area untuk menerima tamu.

Add comment


Security code
Refresh