CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Krem Untuk Ruang Tamu Arabian Yang Nyaman

Desain ruang tamu di rumah Anda dengan menerapkan gaya Arabian. Sehingga, muncul kesan eksotik, unik, namun juga nyaman. Gaya ini merupakan desain arsitektur yang berasal dari negara-negara yang ada di wilayah Timur Tengah.

Desain bergaya Arabian tampil dengan ciri khas berupa bentuk- bentuk lengkung atau kubah berornamen pada bagian jendela atau lorong rumah, pemilihan desain kolom, dan material lantai. Interior bergaya Arabian memiliki tampilan yang dinamis, dengan nuansa kehangatan dan juga semarak. Gaya etnik ini memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya menarik untuk diaplikasikan pada hunian.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa gunakan paduan warna-warna yang umumnya dipakai pada desain ini. Seperti warna krem yang menjadi warna yang banyak digunakan pada desain Arabian. Kombinasikan dengan warna yang lebih cerah sehingga terlihat semarak dan menarik. Warna krem bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh elemen dinding.

Warna senada sebaiknya Anda aplikasikan pula misalnya untuk furnitur sofa. Nuansa yang dimunculkan dari balutan krem akan membuat ruang tamu terlihat lembut. Kemudian, padukan dengan aksen warna oranye lewat kehadiran bantal-bantal pada sofa. Dengan begitu, ruang tamu konsep Arabian akan terlihat lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh