CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pas Untuk Desain Bergaya Arabian

Untuk menerapkan gaya Arabian pada interior rumah, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna. Warna-warna hangat menjadi warna pas untuk desain arsitektur Arab. Diantaranya yaitu warna merah, merah muda, kuning, dan coklat.

Kelompok warna tersebut mampu membawa nuansa padang pasir yang menawan. Pilihan hangat bisa Anda kombinasikan dengan warna lembut netral seperti krem, kelabu tua, dan warna pasir. Dengan menambah aksen warna cerah yang diterapkan pada dinding misalnya lewat kehadiran aksesoris kain. Selain itu juga bisa mengunakan paduan warna biru.

Biru dalam budaya Timur Tengah dianggap sebagai warna yang mampu mengusir roh jahat agar tak membawa keburukan ke dalam rumah. Warna ini adalah pilihan yang sangat populer dalam desain aritektur Arabian. Warna biru banyak diaplikasikan terutama untuk bagian jendela dari material kayu dan juga pintu.

Biru untuk desain Arabian sebaiknya Anda kombinasikan dengan Warna kuning, emas, perak, dan hijau. Paduan tersebut akan membuat desain Arabian tampil lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh