CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Nuansa Arabian Pada Interior

Nuansa Arabian pada interior mampu menciptakan kesan eksotik dan mewah. Gaya arsitektur yang satu ini bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan tampilan menarik pada interior rumah. Untuk mengaplikasikan gaya Arabian, berikut tipsnya.

Warna terang, warna yang tepat untuk desain bergaya Arabian yaitu merah terang, merah marun, biru, ungu terang, hijau terang dan biru. Namun, Anda bisa juga menambah warna kuning atau emas untuk memunculkan nuansa padang pasir.

Furnitur, ketika mendekorasi ruangan bernuansa Arab, tentu kita juga harus memilih furnitur-furnitur yang dapat menunjang tampilannya. Untuk itu, penggunaan furnitur modern dan minimalis tidaklah tepat. pilihlah furnitur dengan gaya khas kerajaan Timur Tengah berbahan kayu.

Pencahayaan, desain Arabian lebihmenonjolkan penggunaan wadah penerang berukuran besar dengan warna cahaya yang dihasilkan adalah warna kuning. Hindari penggunaan satu jenis lampu yang mendominasi seluruh ruangan. Karena, gabungan keberagaman pencahayaan akan semakin membuat ruangan lebih bernuansa Arab.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh