CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Arabian Warna Krem Di Ruang Tamu

Arsitektur Arabian memiliki tampilan khas unik dan menjadi ciri dari desain Timur Tengah. Gaya yang unik ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk diterapkan pada interior rumah. Ya, Anda dapat adopsi gaya Arabian lewat aplikasi warna.

Anda bisa mencoba ciptakan nuansa arabian di ruang tamu. Pilih warna krem sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding. Agar tampil dengan sentuhan tekstur, Anda bisa terapkan dengan menggunakan teknik pengecatan dekoratif untuk memunculkan motif-motif tertentu. Begitu juga untuk bagian lantai dapat Anda terapkan warna krem.

Agar ruangan tak tampak kaku, tidak ada salahnya jika Anda hadirkan balutan warna yang lebih cerah.  Bisa warna merah, oranye, pink atau kuning lewat keberadaan sofa, meja, dan storage.  Pilih furnitur dengan desain khas interior Arabian. Tambahkan ornamen karpet Persia untuk melengkapi ruang tamu bergaya Arabian di rumah Anda.   

Kemudian, desain jendela dan pintu dengan lengkungan di bagian atas serta bukaan lebar untuk memperlancar sirkulasi udara sekaligus memperkuat konsep yang Anda usung.  Wah, ruang tamu dengan gaya Arabian pun tampil menarik dan nyaman.  

Add comment


Security code
Refresh