CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kekayaan Arsitektur Timur Tengah

Gaya interior Timur Tengah dapat menjadi ide untuk menghadirkan sebuah ruangan yang memiliki kesan eksotik. Selain itu, juga mampu memberi sentuhan yang hangat, mewah, dan menarik. Gaya arsitektur Timur Tengah atau yang biasa disebut desain Arabian.

Kekayaan detail, aneka motif, ornamen-ornamen, serta warna yang bervariasi pada gaya ini akan membuat tampilan rumah terkesan unik dan eksotik.Untuk menerapkan konsep arsitektur Timur Tengah, Anda cukup terapkan perpaduan warna yang menjadi ciri dari desain ini. Warna yang biasanya digunakan diantaranya yaitu warna netral coklat yang mampu memunculkan kesan natural.

Gunakan warna coklat sebagai warna dasar ruangan dengan mengaplikasikan pada bagian dinding. Warna coklat sebaiknya juga digunakan untuk membingkai elemen dinding serta plafond. Untuk memperkuat gaya Timur Tengah, Anda dapat hadirkan aksen di dinding dengan membuat lengkungan berbentuk kubah. Dengan begitu, ruangan akan tampak identik dengan bangunan Arabian.

Sebaiknya, warna coklat tidak diaplikasikan sendiri, kombinaskan dengan warna lain yang lebih terang seperti warna hijau, biru, oranye, merah, dan kuning. Sehingga, ruangan terlihat lebih hidup dan menarik.

Add comment


Security code
Refresh