CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sentuhan Nuansa Arabian Pada Interior Rumah

Arsitektur Arabian merupakan desain khas kerajaan Timur Tengah dimana. Gaya arsitektur yang satu ini  cenderung menekankan pada seni mosaik yang diterapkan pada langit-langit ruangan. Selain itu, penggunaan gorden berbahan sutra dengan warna mecolok bercorak keemasan juga mendominasi. 

Nah, bagi Anda yang berencana memberi sentuhan desain Arabian pada interior rumah, yang perlu Anda perhatikan yaitu pemilihan warna. Warna yang tepat untuk memberikan nuansa Arabian di ruangan Anda adalah merah terang, merah marun, ungu terang, hijau terang dan biru. Namun, Anda bisa juga menambah warna kuning atau emas untuk kesan ala padang pasir.

Untuk mendekorasi ruangan ala Arab, tentu kita juga harus memilih furnitur-furnitur yang dapat menunjang tampilan ala Timur Tengah tersebut. Pilihlah furnitur dengan model ala kerajaan Timur Tengah dimana penggunaan bahan kayu mendominasi furnitur tersebut. Dekorasi interior ruangan ala Arab sangat kental dengan penggunaan bantal dan alas duduk, terutama pada ruang tamunya.

Untuk benda-benda tersebut, pilihlah warna-warna terang namun selaras dengan warna ruangan. Anda bisa memilih warna oranye, ungu, merah, dan kuning agar ruangan dengan konsep Timur Tengah semakinn terasa. 

Add comment


Security code
Refresh