CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Arabian Munculkan Kesan Eksotik

Dekorasi interior Arabian yang berasal dari wilayah Timur Tengah lebih banyak menggunakan motif dan warna baik pada dinding atau ornamen yang digunakan. Selain itu, ciri lainnya terlihat dari tatanan pilar dengan atap kubah yang menjadi bagian yang semakin menguatkan gaya Timur Tengah.

Desain bergaya Arabian pas bila Anda adopsi ke interior rumah untuk menciptakan kesan unik, eksotik, hangat, dan mewah, misalnya saja di ruang tamu. Anda bisa bermain menggunakan warna-warna terang hangat. Seperti warna oranye untuk bagian dinding dan dikombinasikan dengan warna coklat. Dengan begitu, ruangan akan tampak hangat.

Lengkapi dengan elemen pengisi ruangan tempat duduk dan meja berdesain khas dekorasi Arabian. Tambahkan ornamen seperti gorden warna cerah menjuntai hingga ke lantai dan pendar-pendar lampu di beberapa sudut ruangan. Kehadirannya membuat ruang tamu tampil dengan nuansa kemewahan yang hangat.

Hamparkan juga karpet atau permadani di lantai untuk menambah kesan interior Arabian yang kental. Jangan lupa padukan dengan bentuk kubah-kubah di atas pintu dan jendela serta buat bukaan lebar agar ruangan tetap sejuk.

Add comment


Security code
Refresh