CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Timur Tengah Untuk Ruangan

Interior Timur Tengah memiliki ciri khas sentuhan bentuk-bentuk lengkung dengan motif, serta kekayaan warna. Interior bergaya Timur Tengah biasanya lebih banyak menggunakan motif dan warna baik pada dinding atau ornamen yang digunakan.

Hal tersebut merupakan salah satu ciri khas dari desain interior Timur Tengah. Selain itu, ciri lain konsep hunian negara-negara kawasan semenanjung Arab tersebut dapat terlihat dari tatanan pilar dengan atap kubah yang menjadi bagian yang semakin menguatkan gaya Timur Tengah.Gaya ini bisa adopsi ke dalam interior rumah. Untuk memunculkan nuansa yang mampu mewakili suasana gurun, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna-warna hangat misalnya warna coklat.

Gunakan warna coklat pada seluruh elemen ruanganengan mengaplikasikan beberapa gradasi dari warna tersebut. Coklat bukan saja membuat suasana ruangan terkesan hangat tetapi juga akan menciptakan tampilan natural yang sesuai dengan nuansa desain bergaya Timur Tengah. Warna tersebut selanjutnya dapat Anda kombinasikan dengan bentuk khas dari desain ini. Yaitu bentuk kubah pada dinding atau lengkungan dan bukaan lebar pada pintu serta jendela.

Dengan desain Timur Tengah yang khas, maka ruangan pada rumah akan tampil lebih menarik serta membuat saat penghuninya seolah-olah berada di daerah gurun yang eksotik.

Add comment


Security code
Refresh