CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Ubah Suasana Ruang Tamu Saat Lebaran

Lebaran jelang tiba, sambut dengan penuh sukacita. Salah satu cara untuk menyambut hari kemenangan adalah menata interior rumah agar terkesan lebih nyaman dan istimewa.  Anda bisa perbaiki tampilan hunian atau melakukan perubahan dekoratif.

Misalnya saja di ruang tamu, bagian rumah yang satu ini nantinya akan digunakan untuk menyambut tamu dan kerabat yang datang. Karenanya, Anda perlu desain ulang ruang tamu agar tampil lebih menarik.  Anda bisa lakukan pengecatan ulang untuk memberi nuansa baru di ruang tamu saat hari raya. Ubah warna di ruang tamu menggunakan warna-warna yang lebih cerah, seperti warna oranye.

Dengan begitu ruangan akan tampak lebih cerah, hangat, dan memberi sentuhan keceriaan yang menyenangkan. Aplikasikan warna oranye pada dinding sebagai warna utama kemudian kombinasikan warna putih atau coklat untuk membuat oranye tetap nyaman. Pilih sofa warna putih lengkap dengan bantal-bantal warna senada.

Kembali terapkan warna putih yaitu pada kap lampu dan plafond. Untuk kesan kehangatan yang kian nyaman, hadirka warna coklat misalnya pada arm chair, coffee table, meja sudut, dan bagian lantai. Gunakan warna coklat muda sehingga ruangan tidak tampak berat. Hamparkan karpet yang juga berwara cokla di lantai.

Wah, ruang tamu menjadi tempat yang menyenangkan ketika digunakan sebagai area menyambut tamu saat lebaran.

 

Add comment


Security code
Refresh