CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Tamu Ceria Dihari Raya

Hadirkan suasana menyenangkan di ruang tamu saat lebaran dengan menerapkan warna oranye. Dengan paduan warna oranye, ruang tamu tak hanya terkesan lebih hangat namun juga memunculkan suasana keceriaan.

Terapkan warna oranye pada dinding ruang tamu sebagai warna utama yang mampu membangkitkan mood penghuni. Kombinasikan dengan warna coklat pada bagian lantai, furnitur sofa, arm chair, storage, dan meja sudut. Kemudian, hadirkan warna krem pada aksesoris kap lampu, gorden, dan lukisan. Atau, Anda juga bisa menambahkan warna putih untuk bagian plafond.

Dengan begitu, ruang tamu akan tampak seimbang, tetap memberi nuansa yang nyaman bagi penghuninya. Hamparkan karpet warna coklat di atas lantai yang berjenis parket untuk memberi sentuhan ruangan yang mewah. Wah, suasana yang nyaman, menarik, dan pas sekali jika Anda aplikasikan untuk menyambut Idul Fitri.

Sehingga, ruang tamu tampil istimewa di hari yang spesial. Menata ulang interior merupakan sesuatu yang menjadi kebiasaan masyarakat kita menjelang Idul Fitri. Hal tersebut wajar saja, karena di hari kemenangan seluruh anggota keluarga akan berkumpul. Selain itu, pemiliki rumah juga akan kedatangan banyak tamu serta kerabat yang bersilaturahmi.

Add comment


Security code
Refresh