CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Penting Saat Mengganti Warna Ruang Tamu Dihari Lebaran

Menciptakan suasana baru pada ruang tamu untuk menyambut lebaran bisa dengan cara yang paling mudah. Yaitu dengan mengganti warna cat yang digunakan sehingga muncul kesan atau suasana baru yang tak lagi membosankan.

Warna merupakan unsur penting dalam sebuah ruangan. Warna mampu memberikan sentuhan kesan serta suasana yang dapat mempengaruhi mood penghuni. Ya, ruang tamu yang menarik saat lebaran bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna-warna. Nah,  di bawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan mengganti warna di ruang tamu:

Warna hangat, warna hangat adalah warna yang dapat menimbulkan kesan yang nyaman dan akrab. Warna hangat bisa kita dapatkan dari warna kuning, peach, coral, coklat dan oranye.Jika Anda ingin memunculkan suasana lebaran yang penuh kehangatan di ruang tamu, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang termasuk ke dalam kelompok warna hangat.

Warna yang dingin,warna dingin ditujukan agar memberi nuansa sejuk dan tenang pada ruang tamu. Warna dingin juga memberi kesan ruangan lebih luas daripada ukuran aslinya. Warna dingin bisa kita dapatkan dari warna biru laut, ungu, hijau, biru, dan pastel. Kesan yang dimunculkan dapat membuat ruang tamu tampak fresh, sejuk menyenangkan.

Mengkombinasikan warna hangat dan warna dingin, Anda bisa lakukan perpaduan warna hangat dan dingin yang tepat dapat memberikan kesan modern dan dinamis. Suasana ruang tamu saat lebaran akan terasa segar dan juga membuat penghuni menjadi lebih akrab.

Add comment


Security code
Refresh