CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keceriaan Di Ruang Tamu Dengan Warna Oranye

Buat ruang tamu di rumah Anda tampil cerah ceria dengan menerapkan paduan warna oranye. Selain bernuansa ceria, warna oranye juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang menyenangkan. Sehingga, membuat penghuni menjadi lebih akrab.

Warna oranye bisa Anda pilih sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding. Agar tak terlalu mengganggu kenyamanan, sebaiknya gunakan gradasi warna oranye tua. Atau Anda dapat kombinasikan dengan warna netral misalnya coklat.  Lantai, furnitur sofa, arm chair, coffee table dan meja sudut berwarna coklat menambah nuansa hangat yang elegan.

Untuk menyeimbangkan agar ruangan tak terkesan terlalu panas, Anda bisa hadirkan warna putih bisa lewat keberadaan aksesoris kap lampu, gorden, dan bagian plafond. Dengan begitu, ruang tamu oranye tak hanya penuh keceriaan namun juga menjadi tempat yang nyaman ketika Anda dan tamu berada di dalamnya.

Jangan lupa, hamparkan karpet warna coklat di atas lantai yang berjenis parket untuk memberi sentuhan ruangan yang mewah. Hmmm…ruang tamu nyaman, menarik, dan memberi nuansa keakraban yang menyenangkan.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh