CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Di Ruang Tamu Menakjubkan

Warna putih dikombinasikan dengan aksen warna merah akan terkesan menakjubkan. Paduan kedua warna tersebut bisa Anda coba aplikasikan di ruang. Sehingga, muncul kesan ruang tamu yang mencuri perhatian.

Putih bisa Anda gunakan untuk mendesain bagian dinding. Warna senada bisa kembali Anda gunakan untuk membalut furnitur sofa. Untuk menciptakan kesan menakjubkan, cipratkan warna merah pada aksesoris bantal-bantal yang melengkapi sofa di ruang tamu. Wah, kehadirannya dalam sekejap mampu memberi sentuhan yang hangat serta mencuri perhatian.

Untuk memberi kesan yang kian nyaman, tambahkan warna coklat tua lewat keberadaan arm chair, coffee table, dan meja sudut. Kemudian, pada lantai bisa Anda balutkan warna warna coklat muda dari jenis lantai parket. Ruang tamu tak hanya terlihat menarik namun juga elegan dan memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Atau, untuk kesan ruang tamu yang kian menarik, tak masalah jika aksen warna merah juga Anda terapkan pada salah satu sisi dinding. Dengan begitu, suasana akan terasa semakin hangat dan memberi kesan penuh semangat.

Add comment


Security code
Refresh