CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Simpel Dengan Kombinasi Hitam Putih

Suasana dapur sederhana namun tetap modern bisa Anda munculkan dengan pilihan warna hitam-putih. Kedua warna tersebut memiliki efek yang sangat kontras tetapi bila dipadukan dapat membuat dapur Anda terkesan modern dan elegan.

Anda bisa mencoba terapkan warna putih sebagai warna yang dominan pada lantai, dinding, dan plafond. Sedangkan warna hitam gunakan dalam komposisi yang lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih misalnya untuk warna furnitur dapur.

Warna putih sebaiknya juga digunakan pada kabinet dan kitchen set untuk memunculkan nuansa memasak yang bersih dan sehat. Agar tidak terlihat mudah kotor, terapkan warna hitam pada meja kerja maupun top table yang berasal dari bahan granit dan pada tempat kompor.  Warna hitam disini hanya digunakan sebagai aksen ruangan yang dapat mengimbangi kesan putih yang dingin.

Untuk suasana yang lebih segar, Anda bisa mencoba aplikasikan warna hijau terang pada dinding di area memasak. Hadirnya warna ini sekaligus dapat membuat dapur Anda terlihat lebih cair karena efek kaku yang dipancarkan oleh warna hitam dan putih. 

Add comment


Security code
Refresh