CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasati Ruang Sempit Dengan Gaya Minimalis Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa menciptakan sebuah ruangan yang nyaman. Anda dapat siasati dengan mengusung konsep minimalis sehingga ruangan akan tampak lebih luas dan memberi rasa nyaman.

Untuk menciptakan desain ruang tamu minimalis, sebaiknya maksimalkan ruangan Anda, cara ini bertujuan untuk membuat ruangan yang cukup sempit menjadi terkesan lebih besar dan sangat minimalis. Setelah itu cobalah Anda kurangi beberapa perabotan rumah tangga yang sudah tidak digunakan seperti furnitur atau kursi yang sudah tidak layak pakai, karena ruang tamu yang minimalis adalah ruang tamu yang sedikit perabotan rumah tangga.

Warna furnitur ruang tamu, pilihlah furnitur yang memiliki warna harmonis dan bentuk yang minimalis. Anda bisa pilih warna furnitur yang berwarna kayu atau warna coklat. Kedua warna tersebut akan menciptakan suasana ruang tamu yang indah dan alami.

Hiasan dinding ruang tamu, Anda bisa laukan dekorasi sederhana dengan mendekorasi dinding ruang tamu. Anda bisa hadirkan hiasan-hiasan dinding yang sederhana dan minimalis. Salah satunya adalah dengan meletakkan lukisan, jam dinding, dan kaligrafi, memang cara ini sangat sederhana namun akan terlihat sangat indah apabila Anda menerapkan di dalam ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh