CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Abu-Abu Di Ruang Tamu Maskulin Yang Nyaman

Warna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menciptakan kesan elegan di ruang tamu. Selain itu, warna ini juga mampu membuat ruang tamu terkesan tenang, stabil, dan menentramkan.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Granite Grey ( Kode  6015 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Smoke Grey ( Kode  665 )

Pada bagian dinding bisa Anda terapkan warna abu-abu. Kesan yang dimunculkan memberi sentuhan ketenangan dan tetap membuat ruang tamu tampak terang. Warna abu-abu bisa kembali Anda hadirkan lewat keberadaan aksesoris ruangan seperti bantal-bantal pada sofa dan background gambar. Selanjutnya, ciptakan kesan selaras yang sekaligus maskulin elegan dengan menerapkan paduan warna abu-abu tua.

Misalnya pada sofa, coffee table, meja sudut, kap lampu, dan bagian lantai. Ruang tamu pun tampil dengan konsep yang nyaman bagi penghuni. Perpaduan warna abu-abu muda dan abu-abu tua mampu memberi kesan maskulin saat diaplikasikan pada sebuah interior. Perpaduan warna yang selaras dan memberi sentuhan elegan menentramkan. Anda bisa coba terapkan misalnya di ruang tamu.

Ya, abu-abu dapat Anda jadikan warna utama yang dominan. Agar ruang tamu terlihat selaras tak monoton, ada baiknya Anda aplikasikan paduan gradasi warna abu-abu muda dengan warna abu-abu tua. Dengan begitu, ruang tamu akan sekaligus terlihat maskulin dan mewah.

Add comment


Security code
Refresh