CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Elegan Di Ruang Tamu Aksen Coklat

Anda dapat terapkan nuansa elegan nan maskulin di ruang tamu dengan bermain menggunakan warna coklat yang dikombinasikan dengan warna putih. Warna coklat sebaiknya dijadikan aksen yang membuat ruangan terlihat hangat, elegan, dan berkarakter.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna White Plus ( Kode 6001 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Whisper White ( Kode 711 )

Sedangkan, warna putih sebaiknya diaplikasikan sebagai warna utama. Balutkan warna putih pada tiga bagian dinding, kemudian satu sisi dinding lagi bisa Anda terapkan warna coklat sebagai aksen. Warna putih dapat diaplikasikan kembali yaitu pada plafond. Sedangkan coklat berlaku lagi di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Kesan maskulin yang elegan bisa Anda perkuat dengan mengaplikasikan kembali warna coklat pada sofa, coffee table, meja sudut, lukisan, dan karpet. Untuk sofa, ada baiknya jika Anda pilih sofa dengan lapisan dari bahan kulit. Karena akan membuat kesan maskulin yang elegan terasa kian kental di ruang tamu Anda.

Warna-warna gelap memang pas jika digunakan untuk menata interior agar tampil lebih elegan dan memunculkan nuansa maskulin yang tentunya nyaman. Aplikasikan warna gelap misalnya coklat di ruang tamu, maka Anda akan memperoleh nuansa elegan sekaligus hangat.

Gunakan cat tembok SANLEX 6000 Warna  Whisper White untuk menciptakan warna utama putih berpadu aksen coklat yang elegan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh