CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Coklat Di Ruang Tamu Bergaya Art Deco

Untuk menghadirkan gaya art deco, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna. Ya, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna terang dikombinasikan dengan warna terang. Kemudian, padukan dengan furnitur atau elemen pengisi ruangan yang memiliki desain khas art deco.

 

Penambahan elemen dekorasi pada sudut ruangan dan pengolahan detail aksesoris

menghadirkan kembali gaya berhias art-deco pada interior ruangan ini.

 

Misalnya saja di ruang tamu. Untuk ruang tamu bergaya art deco akan lebih cocok jika memakai warna krem dipadu warna coklat. Pada dinding dapat Anda balutkan warna krem, begitu juga untuk bagian lantai sebaiknya balutkan juga warna krem. Krem menjadikan ruang tamu terlihat terang, hangat, namun tetap lembut, dan ringan.

Padukan sofa, arm chair, dan sofa warna coklat muda, serta coffee table, meja sudut  warna coklat tua. Tambahkan ornamen seperti bantal-bantal, gorden warna abu-abu tua, dan gambar-gambar dengan bingkai berukir. Pilih elemen pengisi ruangan yang identik dengan dekorasi khas art deco. Hal tersebut untuk memperkuat tema yang Anda usung.

Kemudian, desain plafond tinggi dan bukaan jendela atau pintu yang lebar juga bisa menjadi elemen yang membuat nuansa art deco kian terlihat pada ruang tamu di rumah Anda.

Pilihan warna krem yang tepat yaitu 6027 Off White persembahan SANLEX PRODIGIO untuk ruang tamu bergaya art deco. 

Add comment


Security code
Refresh