Menata Interior Dengan Gaya Etnik Bali

Menata Interior Dengan Gaya Etnik Bali

Interior bergaya Bali biasanya penuh dengan seni serta aplikasi kreatifitas desain yang anggun dan memukau. Hiasan patung, ukiran serta nuansa etnik sangat tercermin untuk desain rumah Bali ini. Gaya Bali bisa menjadi ide bagi Anda yang menyukai nuansa etnik.

Untuk mengadopsi gaya Bali pada interior, Anda bisa hadirkan replika ukiran khas bali untuk memberikan kesan utama rumah gaya etnik Bali. Yang perlu Anda cermati saat mendeseain dengan tema etnik Bali yaitu Anda sebaiknya melakukannya dengan detil.

Hadirkan kursi dan meja dari anyaman rotan ataupun bahan eceng gondok yang berwarna coklat alami. Lampu hias di sudut ruangan dapat dipilih dari bahan rotan atau lidi pohon kelapa. Untuk bagian langit-langit ruangan, Anda dapat mengekspose keindahan pola susunan bambu yang menopang atap alang-alang atau daun nipah.

Jika Anda memiliki dana yang cukup, gaya dinding tanpa plesteran sebaiknya Anda cat dengan warna merah bata dan spesi warna hitam agar kekontrasan warna dapat terlihat dengan jelas. Ya, buat dinding luar tanpa plesteran dengan warna merah bata yang nantinya membuat nuansa etnik Bali terasa kental menghiasi setiap sudut dinding.

Untuk interior ruang tamu, cobalah munculkan desain bergaya etnik Bali dengan menerapkan warna krem 6006 Lavender koleksi cat tembok SANLEX PRODIGIO untuk kesan yang nyaman.