CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Oriental Jepang Pada Interior Ruang Tamu

Jika Anda tertarik untuk menghadirkan gaya oriental pada hunian, Anda bisa coba gaya oriental seperti Jepang misalnya pada interior ruang tamu. Desain oriental Jepang pada ruang tamu akan membuat ruangan ini tampak simpel dan elegan.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX 6000 Warna Persian Plum ( Kode 749 )

Untuk memunculkan nuansa oriental Jepang, Anda dapat gunakan furnitur dari material kayu. Karena gaya oriental cenderung kental dengan warna natural. Unsur alami seperti kayu, batu alam, bambu, dan lukisan dinding dari kertas lebih sering dipakai.Untuk warna, Anda bisa aplikasikan merah berpadu coklat untuk kesan yang lebih natural. 

Pada dinding pas jika diaplikasikan warna merah. Sedangkan warna coklat bisa diaplikasikan padabagian lantai plafond, dan furnitur meja serta akseseoris kap lampu. Agar nuansa oriental Jepang terlihat kental, Anda dapat tempelkan tulisan Jepang di dinding. 

Yang perlu diperhatikan, karakter oriental bisa diamati dari bentuk dasar (vernakular) bangunan atau secara fisik yang meliputi bentuk atap, layout ruang, bentuk bangunan / unsur dinding bangunan, pintu gerbang / entrance, sampai kepada jenis furnitur dan aneka ornamen ruang.

Selain hal-hal tersebut, pada interior gaya oriental juga bisa dilihat dari aplikasi warna yang digunakan. Misalnya, pada interior oriental Jepang, umumnya lebih banyak mengaplikasikan paduan warna-warna seperti merah, coklat, hitam, dan putih.

Ciptakan keindahan nuansa oriental Jepang dengan mengaplikasikan warna 749 Persian Plum koleksi SANLEX 6000.

Add comment


Security code
Refresh