CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memunculkan Nuansa Art Deco Pada Hunian

Salah satu desain arsitektur yang menarik untuk Anda jadikan ide dalam menata interior rumah yaitu gaya art deco. Gaya ini adalah desain yang menitik-beratkan pada seni yang dekoratif, seni yang berfungsi sebagai hiasan.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Gold Accent ( Kode 610 )

Gaya art deco mulai muncul pada rentang tahun 1920-1939, dalam beberapa hal, gaya ini adalah campuran dari banyak gaya yang berbeda yang muncul di awal abad 20. Desain ini umumnya menggunakan warna yang cenderung mengangkat nuansa kontras antara gelap dan terang. Kombinasi gelap terang itu bisa diterapkan pada dinding atau elemen pengisi ruang.

Bisa pula dikombinasikan antara dinding dan lantai. Misalnya, jika Anda berencana menerapkan desain ini pada interior, Anda bisa terapkan warna krem pada dinding, sedangkan lantai dapat di balut warna coklat tua.Sedangkan, untuk furnitur Anda masih bisa terapkan paduan warna kontras. Seperti sofa warna coklat tua, coffee table coklat muda dan arm chair berbalut warna krem.

Untuk memperkuat nuansa art deco, ada baiknya Anda gunakan elemen pengisi ruangan seperti furnitur yang terkesan sederhana. Anda bisa mencobanya sendiri pada hunian Anda.

Warna coklat 610 Gold Accent SANLEX 6000 bisa menjadi pilihan pas untuk dinding interior bergaya art deco.

 

Add comment


Security code
Refresh