CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Art Deco Di Ruang Tamu

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan simpel namun tetap dekoratif, Anda bisa terapkan gaya hunian art deco. Gaya ini bisa Anda coba aplikasikan pada ruang tamu untuk nuansa yang berbeda pada interior rumah.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna White Plus ( Kode 6001 )

Hadirkan gaya art deco dengan dengan memadukan warna. Anda bisa gunakan warna yang menjadi ciri khas dari desain ini. Misalnya saja warna krem dikombinasikan dengan warna coklat. Pada dinding ruang tamu sebaiknya Anda terapkan warna krem untuk kesan ringan dan lembut. Sedangkan, warna coklat pas jika digunakan untuk membalut elemen pengisi ruangan.

Hadirkan sofa warna coklat tua kemudian kombinasikan dengan coffee table coklat muda.  Jangan lupa gunakan furnitur bentuk-bentuk persegi yang simpel tanpa detail untuk ciri kental gaya art deco di ruang tamu.  Atau  Anda dapat desain dinding dengan bentuk lekukan-lekukan elektik yang identik dengan gaya art deco.

Gaya art deco merupakan desain lama yang sangat tepat untuk diterapkan pada interior rumah. Desain ini memiliki ciri yang paling menonjol yaitu bentuk dan detail yang cenderung sederhana. Untuk elemen bidang, misalnya, gaya ini cukup memainkan warna.

Warna krem 6001 White Plus persembahan cat tembok SANLEX PRODIGIO bisa Anda pilih untuk menciptakan susana nyaman di ruang tamu bergaya art deco.

 

Add comment


Security code
Refresh