CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Khas Gaya Art Deco

Art deco merupakan gaya hias yang lahir setelah perang dunia I dan berakhir sebelum perang dunia II. Penerapan gaya ini digunakan dalam berbagai bidang seperti eksterior, interior, mebel, patung, poster, pakaian, perhiasan dari tahun 1920-1939.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Lavender ( Kode 6006 )

Bagi Anda yang ingin menampilkan tema art deco pada interiormislanya di ruang tamu,lakukan paduan warna-warna. Untuk kesan yang pas dengan nuansa art deco,Anda bisa aplikasikan kombinasikan warna coklat berpadu warna krem. Dan furniturnya tidak boleh lepas dari gaya art deco. Hal ini bertujuan untuk menselaraskan bentuk interior ruang tamu Anda.

Untuk ruang tamu bergaya art deco akan lebih cocok jika memakai warna krem pada dinding. Sebagai warna utama yang dominan, warna ini juga berlaku padabagian lantai. Krem menjadikan ruang tamu terlihat terang, hangat, namun tetap lembut, dan ringan.Padukan sofa, arm chair, serta coffee table, meja sudut  warna coklat tua elemen pengisi ruangan yang identik dengan dekorasi khas art deco.

Dan desain plafond dengan ukuran tinggi dengan bukaan jendela atau pintu lebar yang nantinya juga bisa menjadi elemen yang membuat nuansa art deco kian terlihat pada ruang tamu di rumah Anda.

Warna krem 6006 Lavender persembahan cat tembok SANLEX PRODIGIO bisa Anda pilih untuk menciptakan susana nyaman di ruang tamu bergaya art deco.

Add comment


Security code
Refresh