CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Desain Post Modern Yang Menarik Di Ruang Tamu

Interior dengan nuansa mewah namun tetap nyaman dan tampak modern bisa diciptakan dengan menerapkan gaya arsitektur zaman post modern. Model dan desain dari desain post modern mampu memberi nuansa yang menarik.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna Lime Yellow ( Kode 6009 )

Gaya ini juga dikenal dengan desain modern klasik. Kesan yang dimunculkan mampu menciptakan tampilan yang menarik perhatian. Untuk menggabungkan dua karakteristik yang berbeda dari konsep modern dan klasik ke dalam satu ruangan, dengan cara yaituharus bisa menentukan bagian-bagian dari sebuah ruangan yang akan diterapkan untuk masing-masing konsep.

Misalnya pada ruang tamu, Anda bisa mengisi ruang tamu tersebut dengan furnitur dan aksesoris yang memiliki konsep klasik. Seperti, memilih sebuah sofa Inggris yang berlapis kulit sebagai furnitur utama di ruang tamu. Selanjutnya tambahkan meja tamu berbahan kayu yang dihiasi dengan ukiran atau motif timbul.

Kemudian, hadirkan lampu berbahan kristal klasik tepat untuk nuansa ruang tamu bergaya post modern yang mencuri perhatian.

Cobalah aplikasikan warna 6009 Lime Yellow koleksi warna cat tembok SANLEX PRODIGIO pada ruang tamu post modern yang mencuri perhatian.

Add comment


Security code
Refresh