CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Peristirahan Di Daerah Pegunungan

Indahnya nuansa pegunungan tentu akan memberi sensasi yang menentramkan. Suasana pas dihadirkan pada rumah peristirahatan. Ya, Anda bagi Anda yang berencana membuat rumah peristirahatan atau villa, Anda bisa pilih di daerah pegunungan.

Untuk desain rumah peristirahatan di daerah gunung, Anda bisa buat dengan rancangan arsitektur yang diolah menyiasati kondisi alam. Daerah pegunungan biasanya lembab dengan curah hujan tinggi, namun memiliki panas matahari sepanjang tahun. Anda bisa terapkan gaya pedesaan seperti country atau bisa tetap bernuansa modern.

Namun, keindahan arsitekturnya dapat diimbangi dengan penyelesaian lansekap yang selaras dan asri, membuat suasana lebih nyaman serta relaks sebagai terapi yang menyegarkan dari kesibukan sehari-hari. Untuk warna, Anda dapat gunakan paduan warna krem dan coklat pada bangunan dengan sedikit tambahan warna hitam dan abu-abu dipilih untuk mendukung konsep nuansa modern.

Kemudian, warna-warna kayu yang terang dapat digunakan untuk interiornya yang cenderung ke arah antik dan kuno, sehingga tercipta paduan yang unik pada rumah peristirahatn modern serta simple.

 

Add comment


Security code
Refresh