CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Interior Gaya Rustic Pada Hunian

Gaya rustic saat ini mulai di gemari sebagai dekorasi interior di rumah kalangan menengah atas di indonesia. Hal tersebut bisa disebabkan karena adanyakejenuhan terhadap gaya interior modern. Gaya ini memadukan unsur alam, kuno dan modern dalam suatu interior.

Nah, bagi Anda yang berencana mendesain rumah dengan gaya rustic, di bawah ini ada beberapa tips dasar menghadirkan nuansa rustic pada rumah:

Ciptakan rumah bergaya rustic dengan menggunakan panel kayu atau batu seperti pada dinding, tangga serta bingkai jendela dan pintu sudah sedikit mendapatkan nuansa rustic yang diinginkan.

Pada bagian teras, pintu serta akses jalan menuju ke dalam tempat tinggal, Anda dapat mempercantik dengan taman yang penuh bunga warna-warni. Letakkan juga sebuah vas bunga dari material batuan alam sebagai elemen dekorasi.

Untuk mempercantik tampilan pada dapur, Anda dapat memilih untuk menggunakan meja dari kayu dengan warna yang lebih gelap. Letakkanlah sebuah piring buah serta bunga pada tengah-tengah meja tersebut. Sebagai tambahan, carilah sebuah karpet untuk mempercantik lantai pada tengah ruangan dapur.

Pada ruang keluarga, Anda dapat memilih furnitur kayu yang berwarna gelap. Ruang keluarga adalah tempat terbaik untuk membawa unsur-unsur paling dominan pada tema pedesaan ke dalam dekorasi hunian Anda. Letakkanlah lukisan keluarga dengan bingkai kayu.

Kamar mandi dapat Anda buat menjadi lebih bertema rustic dengan permainan warna pada beberapa elemennya. Pemilihan warna hijau, coklat, putih akan menjadikan kamar mandi Anda tampak lebih cerah dan hidup.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh