CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Foyer Juga Harus Dibuat Memikat Lho

Kehadiran foyer dalam sebuah rumah mungkin tidak terlalu banyak mendapat perhatian. Padahal fungsinya cukup besar sebagai penghubung peralihan suasana di bagian luar dengan bagian dalam ruangan.

Sebuah foyer biasanya dibuat di area yang tidak luas dan bisa dibuat semenarik mungkin. Caranya sangat sederhana yaitu melalui permainan warna. Anda bisa padukan warna-warna yang kontras agar tampilannya terlihat lebih hidup.

Meskipun terbukti bahwa permainan warna dapat membuat suasana menjadi tegas dan hidup tetapi masih banyak orang yang kurang percaya diri dalam bermain warna. alasannya, meraka takut kombinasi warna yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan.

Nah, untuk mendesain foyer agar terlihat memikat cobalah dengan memadukan warna netral dengan warna yang berlawanan. Kenapa dipilih warna netral?

Iya, warna netral merupakan warna yang mudah untuk dipadu-padankan dengan warna apapun. Pilihan yang tepat adalah warna putih , karena warna ini memang cocok jika disandingkan dengan semua warna.

Contohnya warna putih dikombinasikan dengan warna merah. Kedua warna yang saling kontras ini akan terlihat “chic” jika dipadukan.

Caranya, aplikasikan warna putih sebagai warna utama yang menjadi latar belakang. Kemudian munculkan warna merah melalui kehadiran sofa yang fungsinya sebagai aksen yang mampu mencuri perhatian setiap mata yang memandang karena warna merah adalah warna yang cocok digunakan sebagai aksen yang kuat pada sebuah ruangan. Agar tampak lebih segar, Anda bisa tambahkan sebuah tanaman hijau pada sudut foyer.

Dengan demikian foyer tampak semakin memikat bukan?

Add comment


Security code
Refresh