CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Biru-Putih? Wow, Mengejutkan!

Sebuah interior harus dibuat dengan suasana yang tegas dan memiliki kualitas visual yang mampu memberikan pengaruh positif bagi siapa saja yang ada di dalamnya. Sehingga ruang menjadi tempat yang nyaman untuk ditempati.

Hal tersebut berlaku untuk semua ruangan yang ada pada sebuah rumah tidak terkecuali ruang tamu. Iya, ruang tamu merupakan salah satu ruang utama yang  harus didesain yang menarik. Anda bisa mewujudkannya melalui aplikasi warna yang mampu menciptakan suasana dan nuansa seperti yang Anda inginkan.

Hidup tanpa warna pasti membosankan. Sama halnya jika pada suatu ruang hanya dihias dengan warna yang pucat dan monoton pasti akan membuat suasana ruang terasa mati. Namun, menghadirkan sedikit aksen warna bisa mengubah suasana menjadi menarik. Apalagi jika penambahan warna itu ditata baik. Hasilnya pasti lebih cantik.

Bila Anda ingin ruang tamu tampil dengan suasana yang lebih hidup, Anda bisa lakukan perpaduan warna biru dan putih. Selain akan menghasilkan efek yang sejuk, ruangan juga akan terlihat lebih segar dan menenangkan. Pilihlah warna biru dalam tone yang lebih tua dan aplikasikan pada bagian dinding ruangan. Agar ruang tamu tampil lebih mengejutkan, Anda dapat memasukkan warna putih sebagai aksen. Terapkan warna putih pada furniture seperti sofa maupun perabotan yang lainnya.  

Ruang Tamu Nuansa Biru Putih

Pilihlah aksesoris ruangan dengan warna yang senada. Misalnya warna biru untuk warna bantal-bantal pada sofa, atau abu-abu untuk warna karpet. Kemudian tambahkan pancaran warna kuning melalui cahaya buatan dari lampu gantung yang ditempatkan pada langit-langit ruangan. Kehadirannya akan membuat ruangan yang terkesan teduh menjadi lebih hangat.

Ruang Tamu Nuansa Biru Putih

 

Add comment


Security code
Refresh