CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Nyaman Untuk Sambut Hari Kemenangan…!

Menyambut hari kemenangan tentunya Anda ingin mengubah suasana ruang tamu agar terlihat berbeda dan memikat bukan? Iya, momen Idul Fitri merupakan saat yang tepat membuat interior rumah menjadi lebih  nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul dengan seluruh anggota keluarga.

Ruang Tamu Yang Nyaman

Lalu bagaimana caranya agar ruang tamu terkesan indah sekaligus nyaman? Gampang kok, Anda cukup lakukan permainan warna di dinding ruangan. Nah, kali ini kami akan menyajikan konsep ruang tamu dengan kombinasi dua warna yaitu hijau dan putih. Pasti Anda membayangkan seperti apa ya ruang tamu dengan perpaduan warna hijau dan putih? Simak yuk!

Ruang tamu adalah bagian yang paling pertama dilihat ketika seseorang masuk ke dalam sebuah rumah sehingga perlu sekali menciptakan ruang tamu dengan kesan yang menarik dan yang pastinya nyaman. Untuk mewujudkannya Anda bisa mengaplikasikan warna hijau. Gunakan warna ini sebagai warna utama ruangan, pilihlah hijau dalam gradasi yang lebih gelap/tua untuk memunculkan kesan teduh dan tenang pada ruangan.

Warna hijau tua dapat Anda aplikasikan pada dinding sebagai warna latar belakang yang mendominasi ruang tamu. Selanjutnya, agar ruangan tidak terkesan gelap Anda bisa padukan warna hijau tua dengan warna yang lebih terang seperti putih. Adanya warna putih dapat menyeimbangkan redupnya warna hijau gelap sehingga ruangan tetap terlihat cerah.

Aplikasikan warna putih pada lantai dan plafond. Selain itu, Anda bisa jadikan warna ini sebagai aksen warna pada ruang tamu. Misalnya menghadirkan sofa yang warnanya putih kemudian kombinasikan dengan bantal-bantal yang memiliki warna sama dengan warna dinding. Anda juga dapat terapkan warna putih pada tirai maupun aksesoris lain yang ada di ruang tamu.

Ruang tamu pun terlihat sejuk, nyaman, dan enak dipandang. Bagaimana Anda tertarik menggunakan warna hijau untuk desain ruang tamu?  Selamat mencoba!

Add comment


Security code
Refresh