CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Lebih Hidup Dengan Warna-Warna Cerah

Ruang tamu menjadi bagian terpenting dalam sebuah hunian. Ruang ini adalah pemberi kesan pertama yang dimunculkan dari suatu hunian, yang mewakili karakter pemilik dan penghuninya. Itulah mengapa ruang tamu dibuat dengan desain yang nyaman dan apik.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan ruang tamu yang menarik. Salah satunya adalah memberi sentuhan warna baik pada dinding maupun aksesoris ruangan. Misalnya, Anda bisa bereksperimen dengan warna-warna cerah di ruang tamu. Tetapi, supaya ruangan tidak terkesan ramai, jangan terlalu banyak mengaplikasikan bermacam-macam warna. Dua warna juga sudah cukup. Seperti kuning dengan hijau, merah dengan kuning atau oranye dengan kuning. Atau warna gradasi dari hijau muda dengan hijau tua, biru muda dengan biru tua.

Permainan warna-warna cerah pada ruang tamu mampu memunculkan karakter yang tegas sekaligus menciptakan kesan yang dapat mencuri perhatian setiap orang yang bertamu ke rumah Anda. Warna-warna cerah juga bisa digunakan untuk membuat aksen ruangan. Tidak hanya itu, warna-warna cerah akan mengesankan ruang tamu terlihat lebih ceria dan segar.

Contohnya, ruang tamu dengan warna terang seperti putih akan tampil mengejutkan jika disandingkan dengan warna merah cerah. Aplikasikan warna merah pada salah satu bagian dinding dan biarkan bagian dinding yang lainnya berwarna putih. Warna merah akan menjadi aksen yang kuat di ruang tamu Anda. Begitu juga untuk semua ornamen ruangan seperti furniture dan aksesoris ruangan. Pilihlah pajangan di ruang tamu dengan warna-warna putih maupun merah. Misalnya, sofa warna putih dikombinasikan dengan bantal dan karpet berwarna merah.

Suasana menjadi lebih hidup kan?

Add comment


Security code
Refresh