CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Uniknya Ruang Tamu Bergaya Retro

Bagi Anda yang menyukai gaya retro, Anda bisa coba hadirkan misalnya di ruang tamu. Cara yang bisa Anda lakukan misalnya yaitu memilih corak atau bentuk yang mencermin gaya tersebut. Dengan gaya retro, ruang tamu akan tampil unik dan terkesan berbeda.

 

 

Gaya retro akan membuat ruang tamu memiliki gaya khas yang kuat dan membuat siapa pun yang berada di dalamnya merasa takjub. Untuk menciptakan gaya retro, Anda bisa lakukan pemilihan warna.Anda dapat menggunakan warna netral putih yang dikombinasikan dengan warna-warna cerah seperti oranye agar terlihat lebih mencuri perhatian.

Padupadan warna oranye dan putih juga membuat tampilan ruang terlihat cerah sertatidak monoton.Ciptakan gaya retro yang benar-benar mamanjakan setiap tamu yang datang ke rumah. Tidak perlu menggunakan banyak furnitur, cukup dengan pemilihan material yang tepat maka ruang tamu bergaya retro ini benar-benar siap menyambut para tamu.

Anda juga bisa desain ruang tamu dengan menggunakan bentuk tumpul atau tidak lancip yang menjadi ciri khas retro di ruang tamu. Agar kian serasi, Anda juga dapat memanfaatkan model meja yang tumpul. Alhasil, bentuk dan corak yang sama membentuk tampilan harmonis.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh