CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hijau Di Ruang Tamu

Mendesain interior seperti ruang tamu menggunakan warna hijau akan membuat suasana tampak fresh. Selain itu, hijau juga mampu memberi sentuhan yang menentramkan bagi siapa saja yang ada di dalamnya. 

 

 

 

Untuk mengaplikasikan warna hijau, Anda dapat kombinasikan dengan warna misalnya putih. Ya, kombinasi warna hijau dan putih merupakan pilihan yang pas untuk ruang tamu yang nyaman. Warna hijau yang terang menjadi warna dominan untuk dinding dan warna putih dijadikan sebagai aksen di ruangan tersebut.

Pada ruang tamu nuansa hijau, sofa yang digunakan dapat berwarna hijau. Warna hijau yang dipilih dapat lebih gelap atau lebih terang dari warna hijau pada dinding yang penting warna tersebut tidak sama. Untuk kesan yang nyaman, Anda bisa cipratkan aksen warna putih. Yaitu lewat keberadaan furnitur.

Seperti coffee table, meja sudut, storage, atau aksesoris kap lampu. Untuk bagian lantai Anda bisa kembali aplikasikan warna putih yang di atasnya bisa Anda hamparkan karpet warna hijau untuk menambah kesan yang menarik.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh