CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Mendesain Ulang Ruang Tamu

Ciptakan suasana baru pada interior rumah dengan menata ulang misalnya ruang tamu. Buat kesan yang menarik sekaligus nyaman yaitu dengan mengganti warna cat yang diaplikasikan pada ruang tamu. Hal tersebut merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat suasana tampak berbeda. 

 

 

Ada beberapa kelompok warna yang menjadi pilihan pas untuk mendesain ulang ruang ruang tamu yang bisa Anda coba gunakan, seperti:

Warna dingin, cenderung membuat orang merasa nyaman dan rileks. Mengecat ruang tamudengan warna-warna ini akan membuat anggota keluarga dan tamu yang berkunjung merasa betah dan ingin berlama-lama berada di ruang itu. Warna yang termasuk ke dalam kelompok warna dingin yaitu warna hijau, biru, dan ungu.

Warna hangat, mengecat ruang keluarga dengan warna yang hangat bisa membuat ruangan tersebut 'hidup'. Warna hangat untuk ruang tamu bisa menggunakan warna merah.

Warna netral, di antara banyak pilihan warna, nuansa netral tetap menjadi yang terpopuler untuk cat ruang tamu. Selain memberi kenyamanan tersendiri, warna netral memberi keuntungan dalam memadupadankan warna furnitur. Dengan warna netral, ruang tamumemiliki banyak varian furnitur aneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna cat dinding. Warna netral yang biasanya digunakan misalnyawarna putih, krem, dan abu-abu.

 

 

Add comment


Security code
Refresh