CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merenovasi Ruang Tamu Agar Terlihat Baru

Ketika melakukan renovasi ruang tamu, sebaiknya Anda kerjakan secara berurutan. Hal tersebut  tentunya akan menghemat waktu Anda dan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan. Anda dapat memulai di bagian atas ruangan. 

 

 

Ya, Anda bisa merombak bagian plafond ruang tamu terlebih dahulu, kemudian, dinding, selanjutnya bagian lantai sehingga Anda dapat mencegah kerusakan pada bagian yang baru. Ketika pertama kali memulai pengerjaan dengan memikirkan tampilan yang Anda inginkan untuk ruang tamu. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam merenovasi ruang tamu seperti warna cat, meja, sofa, gorden, atau furnitur.

Yang perlu diperhatikan juga sebuah ruang tamu harus memiliki penerangan yang cukup demi kenyamanan Anda dan anggota keluarga. Cobalah ketika melakukan renovasi ruang tamu untuk memaksimalkan cahaya alami yang masuk ke ruang ruang tamu terlebih dahulu, kemudian baru memikirkan cahaya buatan dan tentunya harus terang sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, yaitu aksesoris, ruang tamu tidak lengkap tanpa aksesoris baru. Dan cukup mengejutkan, hal-hal kecil seperti gorden, hiasan dinding, vas bunga di meja dapat memberikan efek dari sudut tertentu. Jika Anda memiliki anggaran lebih, beberapa aksesoris baru akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh