CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Tanaman Sebagai Dekorasi Di Ruang Tamu

Tanaman menjadi salah satu ornamen yang bisa Anda hadirkan untuk membuat suasana interior rumah terasa lebih segar. Ya, Anda bisa menghadirkan rangkaian tanaman misalnya saja di ruang tamu untuk nuansa yang menarik sekaligus memberi kesegaran.

 

 

Tentu tanaman ini juga harus diselaraskan dengan dominasi warna dan gaya interior ruangan. Tatanan vas dan pot tanaman dapat menjadi penyejuk yang mampu menghibur mata sekaligus perasaan kita.Anda bisa memanfaatkan pohon-pohon atau bunga yang tumbuh tak teratur di semak belukar. Anda cukup memotong tangkai pohon yang sesaat lagi akan berbunga dan membawanya ke ruang tamu.

Pohon yang mudah berbunga adalah buah-buahan. Anda cukup menentukan tangkai pohon yang diinginkan hadir di ruang tamu. Kemudian pilihlah tangkai pohon yang pucuknya tampak segar. Gunakanlah pisau atau pemotong yang tajam untuk memotong tangkai itu dan pemotongan harus hati-hati.

Yang perlu diperhatikan juga yaitu ganti air setiap beberapa hari untuk mencegah terjadi kerusakan. Nah, saat pucuk sudah mulai mekar, segera rangkai tangkai bunga tersebut dalam vas. Hindarkan tangkai pohon dari terpaan cahaya matahari langsung, dan hawa panas atau kering. Ruangan yang panas, kering dan terkena matahari langsung bisa menyebabkan pucuk yang akan  mekar menjadi gugur.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh